nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersingkir, Evony Gagal ke Grand Final Rising Star

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 13 Desember 2014 00:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 13 205 1078647 tersingkir-evony-gagal-ke-grand-final-rising-star-MXFtCIlIYQ.jpg Tersingkir, Evony Gagal ke Grand Final Rising Star

JAKARTA - Langkah Evony Arty di ajang Rising Star terhenti sudah. Dirinya mendapat perolehan suara terendah dalam dua kesempatan yang diberikan.

Namun baginya, ini hanya kontes bernyanyi yang tak perlu sesali. Meski raut wajah kesedihan tak bisa ditutupi, Evony cukup ikhlas menerima kenyataan yang ada.

"Lega dan senang, tadi aku bisa nyanyi dengan bagus. Lagu pilihan Ahmad Dhani aku nyanyiin dengan baik. Pas lagu Raisa, aku emosi dapet banget. Paling enggak aku bisa memberikan yang bagus di akhir penampilan," kata Evony kepada Okezone, di Studio 9 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/12/2014), dini hari.

Dirinya akan membuktikan bisa sukses di dunia tarik suara meski tak memenangi ajang Rising Star untuk pertama kalinya. Baginya kompetisi nyata ada di luar ajang ini.

"Ini hanya kompetisi, tapi setelah ini kompetisi yang sebenarnya. Membuktikan siapa yang bertahan di dunia entertain. Harus terima kalau bakalan pulang. Mungkin ini jalan membuat aku untuk berkarya," lanjutnya

Sekadar diketahui, di kesempatan pertama, membawakan lagu Through The Fire milik Chaka Khan, Evony hanya mendapatkan 75 persen suara dari para juri.

Sedangkan di kesempatan kedua, saat membawakan lagu LDR milik Rossa, Evony hanya mendapatkan 70 persen suara. Dia pun harus merelakan, Hanin, Indah, Bluesmates dan Ghaitsa ke babak Grand Final Rising Star Indonesia.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini