nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indah Nevertari Kalah Tipis dari Hanin Dhiya

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 12 Desember 2014 23:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 12 205 1078632 indah-nevertari-kalah-tipis-dari-hanin-dhiya-42MwFnLVZP.jpg Indah Nevertari (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Hanin Dhiya benar-benar menjadi primadona malam Road to Grand Final Rising Star Indonesia. Dirinya menjadi yang pertama berhasil masuk ke babak Grand Final.

Perjuangan Hanin tak mudah. Dirinya mendapatkan perlawanan sengit dari Indah Nevertari. Membawakan lagu Cindai dari Siti Nurhaliza, Indah berhasil meraup suara 89 persen, sama dengan Hanin.

Karena memperoleh suara yang sama, keduanya pun harus diadu kembali. Boy William selaku host acara Rising Star pun memanggil kedua peserta tersebut.

Indah dan Hanin pun diadu mana perolehan desimal tertinggi dari keduanya. Sangat tipis dan membuat jantung berdetak kencang, ketika layar mengumumkan mana yang berhak masuk ke babak Grand Final.

Hanin berhasil memperoleh suara 89.79 persen dan Indah meraih 89.07 persen. Dengan demikian, Hanin secara otomatis masuk ke babak Grand Final, pekan depan.

Sedangkan untuk keempat posisi terbawah harus kembali bernyanyi. Ghaitsa Kenang menyanyikan lagu Holy Grail, Hanin Dhiya melantunkan When I Need You. Sedangkan Evony Arty membawakan lagu LDR dan Bluesmates dengan Under The Bridge.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini