nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kurang Spesial, Evony Gagal Angkat Layar Raksasa

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 12 Desember 2014 23:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 12 12 205 1078628 kurang-spesial-evony-gagal-angkat-layar-raksasa-a2FDE0fsWf.jpg Evony Gagal Angkat Layar Raksasa (Foto: rcti)
JAKARTA - Evony Arty menjadi peserta ketiga yang tampil di depan para juri dan expert. Dalam kesempatan menuju Grand Final, Evony membawakan lagu Through The Fire dari Chaka Khan.

Sayang, penampilan Evony kali ini kurang maksimal. Dirinya hanya mendapatkan 74 persen suara hingga tak berhasil mengangkat layar raksasa dan bertatap muka dengan para expert.

Bagi expert, ada beberapa hal yang membuat perolehan suara Evony tak menanjak. Lagu yang dibawah tak terkesan mewah dan cendreung biasa.

"Cukup memuaskan. Tetapi kurang grande. Overall jadi kurang grande," kata Dhani.

Menurut Rossa, lagu Through The Fire cukup dikenal di kalangan masyarakat sehingga butuh perbedaan agar bisa membuat juri di rumah terkesima.

"Ini lagu sejuta umat, kalau enggak ada perbedaan enggak ada yang spesial. Tapi buat aku cara kamu bernyanyi luar biasa, aku suka karakter vokal kamu tadi enggak ada kesalahan apapun, kamu punya banyak kesempatan," ujar Rossa.

Evony pun menjadi peserta dengan perolehan suara terbawah hingga saat ini. Posisi atas masih dipegang oleh Ghaitsa dengan 85 persen, dan Bluesmates 75 persen.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini