nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Cantik, Dhani Janji Pinjami Bluesmates Bass

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 12 Desember 2014 22:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 12 205 1078622 main-cantik-dhani-janji-pinjami-bluesmates-bass-6J1zIrYIZT.jpg Bluesmates (Foto: youtube)

JAKARTA - Bluesmates menjadi pembuka dalam Rising Star Road To Grand Final 2014. Menjadi pembuka, Bluesmates membawakan lagu dari I Put A Spell On You dari Screamin Jay Hawkins.

Alunan gitar dan bass membuat Bluesmates mendapatkan sambutan meriah dari penonton yang hadir di Studio 9 RCTI. Terbukti juri dirumah memberikan suara cukup meyakinkan di tengah persaingan ketat para peserta Rising Star menuju Grand Final. Mereka mendapatkan 75 persen suara, layar raksasa pun terangkat.

Expert Rossa kagum dengan keharmoniasan Bluesmates membawakan lagu tersebut. Lagu pilihan Bebi Romeo itu berhasim memukau para expert.

"Setiap personelnya, itu punya skill yang luar biasa, membuat aransemennya nyatu banget. Ini pertama kali main begitu? Aku suka banget, menurut aku kalian jangan sampai pisah, kesatuan membuat kalian seperti ini," kata Rossa.

Ahmad Dhani yang irit pujian pun meberikan komentar positif. Jika Bluesmates berhasil masuk Grand Final, Dhani akan meminjamkan bass-nya untuk dimainkan Bluesmates.

"Nanti kalau masuk Grand Final, aku pinjemin bass," timpal Dhani.

Dengan pujian ini dan perolehan suara yang cukup tinggi, Bluesmates pun yakin akan memasuk babak grand final dan menjadi juara Rising Star untuk pertama kalinya.

"Lumayan tinggi untuk masuk ke babak berikutnya," tutup sang vokalis.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini