nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sekuel Habibie & Ainun Tak Tonjolkan Kisah Cinta

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Kamis 11 Desember 2014 23:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 12 11 206 1078130 sekuel-habibie-ainun-tak-tonjolkan-kisah-cinta-kX2ti1ce2L.jpg Sekuel Habibie & Ainun Tak Tonjolkan Kisah Cinta (Foto: Sasa)

JAKARTA - Habibie menyambut antusias film tentang kehidupannya. Mantan Presiden Indonesia ini menjelaskan pesan dari film yang diberi judul Habibie Muda, Ainun di Mana itu.

"Yang ingin saya sampaikan dalam film yang berjudul Habibie Muda, Ainun di Mana itu bukan dari story cinta saya sama Bu Ainun. Tapi lebih kepada pesan moral supaya generasi muda bisa terus menjaga ketahanan sebagai bangsa Indonesia. Terutama budaya berperilaku dan budaya yang kita punya," ujarnya saat ditemui di kediamannya di Patra Kuningan, Jakarta, Kamis (11/12/2014).

Menurut mantan Presiden ketiga Indonesia ini, budaya bisa diciptakan lewat apa saja, termasuk film. Dia pun merasa bangga terhadap film Tanah Air.

"Ya sebagai generasi muda, harus tahu bagaimana menjaga ketahanan budaya yang kita punya, dan bisa ditunjukkan lewat apa saja seperti film. Saya bangga sama dunia perfilman Tanah Air," katanya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini