nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kate Hudson Batalkan Pertunangan karena Ogah Menikah

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 10 Desember 2014 05:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 09 33 1076919 kate-hudson-batalkan-pertunangan-karena-ogah-menikah-OxwlYSszie.jpg Kate Hudson batalkan pertunangan karena ogah menikah (Foto: Dailymail)
LOS ANGELES - Hubungan Kate Hudson dengan Matthew Bellami telah berakhir. Keduanya sepakat membatalkan pertunangan yang dilaksanakan April 2011 lalu karena sang aktris belum siap terikat komitmen.
 
Pasangan ini terakhir kali tampil bersama di karpet merah Goldie Hawn's Love In For Kids di Los Angeles pada 21 November. Kate terlihat tak lagi mengenakan cincin tunangannya sejak acara tersebut.
 
"Kate tidak mau bercerai lagi, dan tidak yakin menikah dengan Matt adalah pilihan yang tepat. Masih ada cinta, dan mereka tetap menjadi orangtua untuk putranya. Siapa yang tahu masa depan mereka, tapi sekarang tidak akan ada pernikahan," ungkap sumber,  seperti dilansir Aceshowbiz.
 
Kate, dan Matt dikaruniai seorang putra, Bingham Hawn Bellamy yang lahir pada 9 Juli 2011, atau tiga bulan setelah keduanya resmi bertunangan. Aktris berusia 35 tahun itu juga memiliki anak perempuan, Ryder Russell hasil pernikahan dengan Chris Robinson.
 
Namun, tidak butuh waktu lama bagi Kate untuk mencari pasangan baru. Dia tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama bintang Dancing with the Stars, Derek Hough, di sebuah restoran, beberapa waktu lalu.
 
Mereka saling mengenal sejak 2013. Kate sempat mengungkapkan kekagumannya ketika melihat Derek menari.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini