nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reyna Qotrunnada Tereliminasi Babak Lima Besar

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 06 Desember 2014 00:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 12 06 205 1075405 reyna-qotrunnada-tereliminasi-babak-lima-besar-Y6C1bHtdJe.jpg Reyna Qotrunnada tereliminasi babak lima besar (Foto: YouTube)

JAKARTA - Reyna Qotrunnada harus dipulangkan karena mendapat vote terendah. Sebelumnya, Reyna harus berada di posisi tidak aman. Setelah berjuang kembali dengan kontestan lain yang memiliki vote rendah, Reyna terpaksa dipulangkan.

Babak enam besar Rising Star Indonesia menyajikan pertarungan panas dan sengit, di mana para peserta menampilkan penampilan terbaiknya.

Namun sayang, dari minimal vote sebesar 87 persen yang ditentukan, hanya Hanin Dhiya dan Ghaitsa Kenang yang mampu melewatinya, dan memastikan diri lolos ke babak lima besar tanpa harus bernyanyi untuk kedua kalinya.

Sedangkan Evony, Reyna Qotrunnada, Bluesmates, dan juga Indah Nevertari harus bertarung kembali demi menyelamatkan diri ke babak lima besar.

Dari keempat nama tersebut, ternyata secara mengejutkan Reyna yang harus dipulangkan dengan vote terendah sebesar 67 persen dan tidak berhasil melewati angka Evony sebelumnya sebesar 69 persen.

Tentu saja ini menjadi kejutan, karena nama Reyna sebelumnya sama sekali tidak diperkirakan akan pulang lebih awal.

Selama ini, Reyna termasuk peserta yang aman, bahkan dia tidak pernah masuk hot seat. Namun, Rising Star Indonesia membuktikan kualitasnya, karena kesalahan sedikit saja, dapat berakibat fatal.

Sedangkan Evony yang menjadi langganan hot seat, kembali lolos dan masuk babak lima besar.

Kini, para kontestan Rising Star menyisakan lima peserta, Bluesmates yang menjadi satu-satunya band, Evony yang 'licin' dan selalu selamat dari hot seat, Indah Nevertari dan Ghaitsa Kenang yang memiliki banyak fans, dan Hanin Dhiya yang memiliki suara 'malaikat'.

Siapakah di antara mereka yang akan menjadi juara? Saksikan terus Rising Star Indonesia setiap Jumat mulai pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini