The Overtunes Rayakan Setahun Berkarya lewat Single

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Jum'at 05 Desember 2014 03:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 04 205 1074868 the-overtunes-rayakan-setahun-berkarya-lewat-single-gTLTZM8jz0.jpg The Overtunes rayakan setahun berkarya lewat Single (Foto: Okezone)
JAKARTA - Merayakan hari jadi di tahun pertama, grup The Overtunes meluncurkan sebuah single yang berjudul Dunia Bersamamu. Grup yang digawangi oleh Mikha Angelo, Reuben Nathaniel dan Mada Emmanuelle itu pun mengaku bangga dengan karya mereka.
 
Menurut Mikha, peluncuran tersebut tidak hanya bentuk eksistensi mereka yang terus berkarya di dunia tarik suara, tetapi juga menjadi kado untuk fans mereka, Tunist.
 
"Kita senang bisa ngeluarin single lagi setelah lama ditunggu-tunggu oleh para Tunist," kata Mikha Angelo saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 4 Desember 2014.
 
Diakuinya, single Dunia Bersamamu merupakan lagu recycle versi Indonesia dari Lagu Two By Two karya Hayden Bell. Setelah mendapat beberapa tawaran lagu dari pihak label, mereka pun memilih single tersebut.
 
"Iya kita memang pilih-pilih lagu yang cocok, akhirnya kepilih deh lagunya Hayden Bell yang luar biasa liriknya," kata Mikha.
 
Butuh waktu yang cukup lama bagi mereka untuk menentukan pilihan. Namun mereka merasa bangga dengan hasilnya.
 
"Iya kita bangga banget lah. Ini kan panjang banget prosesnya, sebenernya sudah setahun kemarin mengerjakannya. Dari mulai pemilihan lagu, sampai proses produksinya. Karena kan kita juga awalnya translate jadi rada belum siap waktu itu," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini