Produseri Anak Menteri Malaysia, Berapa Bayaran Ahmad Dhani?

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 04 Desember 2014 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 04 205 1074863 produseri-anak-menteri-malaysia-berapa-bayaran-ahmad-dhani-u9Pb7QQfpY.jpg Produseri anak menteri Malaysia, berapa bayaran Ahmad Dhani? (Foto: Okezone)
JAKARTA - Ahmad Dhani mempunyai proyek baru dengan memproduseri anak Menteri Pertanian dan Industri Asas Tani Malaysia, Ismail Sabri, yakni Gaddafi bin Ismail Sabri (Dafi). Proyek ini terbilang spesial, karena Dhani, memproduseri penyanyi itu satu album penuh.
 
Selain itu, Dafi menjadi spesial karena merupakan penyanyi solo yang pertama kali Dhani produseri secara satu album penuh. Begitu spesialnya, berapa kah bayaran Dhani?
 
"Jangan lah, nanti di sini ada majalah ekonomi," kata Dhani sambil tertawa saat penandatangan MOU kerjasama, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).
 
Pertemuan Dhani dan Dafi terjadi sudah sejak lama beberapa tahun lalu. Namun baru kali ini, ada kesempatan mereka melakukan kerja sama.
 
"Kita pernah ketemu di Malaysia, saya keluarga Dafi kenal. Sebelum ada pertimbangan buat album, ketika terjadi perkenalan, ya sudah jalan," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini