Pertama Kali Ahmad Dhani Produseri Album Solois Pria

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 04 Desember 2014 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 04 205 1074859 pertama-kali-ahmad-dhani-produseri-album-solois-pria-emAbYTiLcS.jpg Pertama kali Ahmad Dhani produseri album solois pria (Foto: Okezone)
JAKARTA - Selama perjalanan karir, Ahmad Dhani baru pertama kalinya memproduseri penyanyi solo pria satu album penuh. Dia lah Gaddafi bin Ismail Sabri (Dafi) seorang penyanyi asal Malaysia yang akan diberikan kesempatan menyanyikan lagu ciptaan Ahmad Dhani.
 
Memproduseri penyanyi pria asal Malaysia, bagi Ahmad Dhani adalah langkah yang berani. Mengingat kondisi industri musik Tanah Air yang sedang lesu. Maka banyak yang hanya mengeluarkan single bukan album.
 
"Apalagi dalam era perkembangan musik Indonesia yang tidak kondusif membuat album. Rencananya akan keluar juga CD-nya. Langkah yang berani membuat musik Indonesia yang lagi kurang sehat," kata Dhani saat penandatangan MOU Dhani dan Dafi di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).
 
Dafi pun akan masuk dalam managemen Republik Cinta milik Ahmad Dhani. Bukti keseriusan untuk memproduseri Dafi secara berkesinambungan.
 
"Masuk ke dalam RCM. Saya enggak pernah buat lagu untuk luar artis RCM," lanjutnya.
 
Dafi sendiri adalah penyanyi yang sudah terkenal di negeri asalnya. Namun untuk bisa merasakan pasar luar negeri, dia memilih Dhani yang sudah terbukti kematangannya mengelola penyanyi.
 
"Kenapa pilih Dhani. Dhani memang terkenal di Malaysia juga. Dafi pertama kali pengin diproduseri sama Dhani. Saya fans dari musiknya," tutup Dafi.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini