Ahmad Dhani Pakai Standar Amerika untuk Penyanyi Malaysia Ini

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 04 Desember 2014 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 04 205 1074685 ahmad-dhani-pakai-standar-amerika-untuk-penyanyi-malaysia-ini-WsLDBVveDI.jpg Ahmad Dhani pakai standar Amerika untuk penyanyi Malaysia ini (Foto: Okezone)
JAKARTA – Ahmad Dhani telah memproduseri penyanyi solo pria asal Malaysia, Gaddafi bin Ismail Sabri (Dafi), satu album penuh di bawah manajemen Republik Cinta. Keseriusan Dhani ditunjukkan dari selera musik dirinya kepada Dafi.
 
Selain selera musik Indonesia, dan Malaysia, Dhani akan mengunakan standar kiblat musik pop dunia, Amerika Serikat.
 
"Saya enggak akan gunakan selera Indonesia, atau Malaysia. Saya tak akan menjadikan yang lagi ramai di Indonesia kepada dia (Dafi). Saya gunakan selera Amerika," kata Dhani saat penandatangan MOU kerja sama Dhani, dan Dafi di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/12/2014).
 
Suami Mulan Jameela itu memang sangat memiliki standar tinggi bermusik. Itu terlihat dari komentarnya ketika melihat penyanyi ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol atau X Factor Indonesia. Dhani sering meminta penyanyi muda meng-upgrade selera bermusik.
 
Hal ini yang membuat Dafi tertarik kepada pentolan Dewa 19 itu. Musik yang Dhani ciptakan selama ini sangat jenius baginya. Tidak banyak orang yang bisa membuat lagu jenius seperti Dhani terutama di Indonesia.
 
"Saya pernah ke sini dan sudah kenal, dari awal sudah cari peluang untuk gabung ke Dhani. Musiknya jenius," tutup Dafi.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini