nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantri Siapkan Warisan dari Royalti

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 03 Desember 2014 17:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 12 03 205 1074168 tantri-siapkan-warisan-dari-royalti-jj6U3RQpK9.jpg Tantri siapkan warisan dari Royalti (Foto: Okezone)
JAKARTA – Tantri "Kotak", Delon, dan beberapa artis lainnya patut bersyukur lantaran NAV karaoke, Jakarta, baru menandatangani kesepakatan membayar royalti kepada artis, dan musisi yang masuk dalam setlist mereka.
 
Bagi vokalis Kotak tersebut, mendapatkan royalti dari karaoke merupakan sebuah terobosan baru yang saat ini belum terjadi di Indonesia.
 
"Ini salah satu terobosan yang oke banget, karena ini hak banyak orang. Sudah terlalu banyak hak ini di-hold beberapa pihak, karena tidak ada keterbukaan," ujar Tantri saat konferensi pers di NAV Karaoke, Jakarta, Rabu (3/12/2014).
 
Tentu saja, royalti tersebut sangat berarti bagi para musisi Indonesia saat ini, terutama Tantri yang tentu saja sumringah mendapat penghasilan tambahan.
 
"Sejujurnya ini tambahan buat kami, setidaknya buat beli bakso. Ini adalah warisan ketika royalti ada, ini warisan kecil buat anak kita," tandas Tantri.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini