nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sonny Saragih Tak Mampu Saingi Bluesmates

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 29 November 2014 00:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 11 29 205 1072182 sonny-saragih-tak-mampu-saingi-bluesmates-kUA2nX6Xhd.jpg Sonny Saragih Tak Mampu Saingi Bluesmates (Foto: Youtube)
JAKARTA - Kedigdayaan band Bluesmates di panggung Rising Star Indonesia rupanya belum bisa terkalahkan sampai saat ini. Hingga akhirnya Sonny harus dipulangkan dari Rising Star Indonesia di babak ke tujuh ini.
 
Meskipun terjerembab panasnya hot seat bersama dengan Sonny, tidak membuat band asal Surabaya ini lantas dipulangkan.
 
Laga penentuan antara Sonny Saragih dan Bluesmates pun jauh dimenangkan oleh Bluesmates. Sonny mendapatkan vote sebesar 63%, sedangkan Bluesmates justru menang besar dengan 86%.
 
Yang lebih mengejutkan, perolehan 86% tersebut didapatkan Bluesmates dengan presentasi hanya 1 persen per dewan expert. Seandainya expert memiliki hal 7 persen seperti biasanya, Bluesmates bisa jadi memecahkan rekor Rising Star Indonesia.
 
"Kalau misalnya nilai normal, itu 110%, ini rekor di Rising Star selama ini," kata Boy William di panggung studio 9 RCTI, Jakarta, Jumat 28 Desember 2014 malam.
 
Bluesmates sepertinya memang belum pantas untuk pulang, lagu Jude yang dinyanyikan memang mampu membuat siapapun yang mendengarnya terhibur.
 
Berbeda dengan Sonny Saragih yang kedua kalinya masuk hot seat, ia bernasib kurang baik dan tentunya, ia terpaksa dipulangkan.
 
Peserta pun kini tersisa enam kontestan yaitu, Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, Evony Arty, Hanin Dhiya, Reyna Qotrunnada, dan satu-satunya peserta band, Bluesmates.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini