Shia LaBeouf Akui Diperkosa saat Valentine

Hutami Windiarti, Jurnalis · Sabtu 29 November 2014 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 28 33 1072062 shia-labeouf-akui-diperkosa-saat-valentine-Fr2SRGSkIB.jpg Shia LaBeouf akui diperkosa saat Valentine (Foto: Aceshowbiz)
LOS ANGELES - Shia LaBeouf mengaku pernah diperkosa seorang wanita saat berada di pameran seni. Padahal, wanita itu bersama kekasihnya, dan terjadi di tempat umum.
 
Dalam acara tersebut, wajah Shia ditutupi kantong plastik cokelat seperti yang dikenakannya saat menghadiri red carpet Berlin Film Festival, beberapa waktu lalu. Tamu diizinkan melakukan apapun kepada sang aktor.
 
"Seorang wanita datang bersama kekasihnya, yang menunggu di luar ketika hal itu terjadi, merenggangkan kakiku selama 10 menit, dan melepaskan pakaianku, dan memerkosaku. Dia keluar dengan lipstik berantakan, bertemu dengan kekasih yang menunggunya di luar. Ada ratusan orang di barisan itu ketika dia keluar dengan rambut, dan lipstik berantakan," ungkap dia.
 
Dia mengaku kejadian itu membuatnya trauma. Shia hanya terdiam saat bertemu sang kekasih yang juga berada di tempat tersebut. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.
 
"Kekasihku juga ada di barisan ingin bertemu denganku. Karena itu adalah hari Valentine, dan aku tinggal di galeri menggunakan sleeping bag selama event itu berlangsung. Kami tak bertemu selama lima hari. Jadi menyakitkan untuknya juga. Dia berada di urutan 25 ketika datang, dan bertanya padaku. Aku tidak bisa menjawab, jadi kami hanya duduk terdiam. Itu menyakitkan," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini