nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bebi Romeo Langgar Kontrak Karena Indah Nevertari

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 28 November 2014 23:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 11 28 205 1072171 bebi-romeo-langgar-kontrak-karena-indah-nevertari-XuL1rb082n.jpg Bebi Romeo Langgar Kontrak Karena Indah Nevertari (Foto: Youtube)
JAKARTA - Penampilan Indah Nevertari dengan menyanyikan lagu Nirmala membuat ajang Rising Star Indonesia terkagum-kagum dengan liuk cengkok suara Indah.
 
Berbagai sanjungan dari para expert pun mengalir deras kepada Indah. Bahkan Bebi pun berani untuk melanggar kontraknya dengan menyebut "rampok" kepada Indah.
 
"Malam ini kamu rampok, saya sebenarnya dikontrak enggak boleh ngomong rampok, tapi kamu bahaya, kamu bisa jadi panutan penyanyi," kata Bebi di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/11/2014).
 
Kekaguman expert juga diungkapkan oleh Ayu Ting Ting yang mengaku kagum dengan penampilan Indah. Bahkan sebagai penyanyi dangdut, Ayu belum berani menyanyikan lagu Nirmala karena tingkat kesulitannya yang tinggi.
 
"Lo (Indah) keren gila. Saya enggak pernah coba untuk nyanyi lagu Nirmala, saya yakin enggak bisa nyanyi itu," kata Ayu.
 
Tidak Hanya Ayu dan Bebi, Ahmad Dhani dan Kevin Aprilio pun tak hentinya memuji kemampuan Indah. Hingga Indah pun mendapat vote terbesar di angka 92 persen.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini