Good Boy Awalnya Dibuat untuk Big Bang?

Christine Hermelina, Jurnalis · Kamis 27 November 2014 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 26 205 1071176 good-boy-awalnya-dibuat-untuk-big-bang-kGeqDRrXtd.jpg Good Boy Awalnya Dibuat untuk Big Bang? (Foto: Allkpop)
SEOUL – Alih-alih comeback dengan personel lengkap, dua anggota Big Bang, G-Dargon, dan Taeyang justru membuat sub unit baru, GD X Taeyang. Debut duo hip hop yang ditandai dengan perilisan lagu Good Boy ini langsung disambut baik sejumlah fans yang rindu melihat aksi idola mereka.
 
Namun, lagu yang memiliki kesamaan irama dengan MTBD milik CL "2NE1" tersebut awalnya ditujukan untuk Big Bang yang digadang-gadang akan melakukan comeback pada tahun ini.‎
 
"Ketika menggarap album Big Bang, kami (GD dan Taeyang) yang paling sering mengerjakannya. Kami membuatnya seperti CD demo, sementara T.O.P syuting film, Daesung tur di Jepang, dan Seungri juga tengah sibuk, jadi kami berdua yang mengerjakannya (album baru Big Bang)," ungkap G-Dragon di salah satu kafe di kawasan Hongdae, Seoul, belum lama ini.
 
"Presiden Yang Hyun Suk merupakan orang pertama yang mendengar lagu itu, dan ia mengatakan akan jadi bagus jika kami berdua yang membawakannya. Kami berada di perusahaan itu (YG Entertainment) sejak berusia 13 tahun, dan ini merupakan pertama kalinya kami menjadi unit. Kami pikir akan jadi menyenangkan, jadi kami memulainya dengan penuh semangat," lanjut G-Dragon seperti dilansir Allkpop.
 
Sementara itu, duo GD X Taeyang akan tampil perdana di atas panggung MAMA pada 3 Desember mendatang.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini