P. Diddy Menyesal Putus dari Cameron Diaz

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 26 November 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 25 33 1070611 p-diddy-menyesal-putus-dari-cameron-diaz-DQTn8htvyv.jpg P. Diddy menyesal putus dari Cameron Diaz (Foto: Aceshowbiz)
LOS ANGELES - P. Diddy mengungkapkan penyesalannya karena gagal mempertahankan hubungan dengan Cameron Diaz. P. Diddy berharap mereka dapat kembali bersama.
 
Saat berkumpul dengan teman-temannya, P. Diddy memuji Cameron sebagai wanita terseksi di dunia. Penyanyi berusia 45 tahun ini berharap dapat memutar waktu agar dapat kembali ke pelukan sang aktris.
 
"Dia sedang makan malam, dan tema pembicaraan tiba-tiba membahas pacar baru Cameron, Benji Madden. 'Jika aku bisa memutar waktu, semua akan berbeda!'" ungkap sumber.
 
Pasangan ini pertama kali bertemu ketika menghadiri Oscar pada 2008, dan beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Namun, perwakilan keduanya selalu membantah hal tersebut.
 
Masalah anak disebut menjadi penyebab keduanya sepakat berpisah. Cameron tidak ingin memiliki anak karena merasa terbebani, sementara P. Diddy merupakaan ayah dari lima orang anak. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst.
 
"Untuk memiliki tanggungjawab dalam hidup (anak), aku tidak menginginkannya. Itu membuat segala hal menjadi mudah bagiku. Seorang bayi, itu sepanjang hari, setiap hari selama 18 tahun. Tidak punya anak mungkin akan sangat mudah, tapi bukan keputusan mudah. Aku suka melindungi orang, tapi aku tidak pernah ditakdirkan menjadi ibu," kata Cameron.
 

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini