Artis-Artis Kampanye Tari Tradisional Indonesia

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Minggu 23 November 2014 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 23 33 1069641 artis-artis-kampanye-tari-tradisional-indonesia-905W17a050.jpg Artis-Artis Kampanye Tari Tradisional Indonesia (Foto: Okezone)
JAKARTA - Berharap para generasi muda Tanah Air bisa mencintai budaya negarannya sendiri, para artis seperti Hedi Yunus dan Chelsea Islan melibatkan diri dalam pagelaran Indonesia Menari 2014.
 
"Aku disini selain ikut menari bareng 1200 penari, juga terlibat dalam penjurian. Memang visi dan misi awal aku ya itu tadi, aku pengin kampanye seni dan budaya Indonesia. Supaya generasi muda bisa lebih mencintai seni dan budaya sendiri, ya salah satunya dengan tarian," kata Chelsea di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/11/2014).
 
Senada dengan Chelsea, Hedi Yunus juga berharap jika para generasi muda harus bangga dengan budayanya sendiri. Karena budaya Indonesia tak kalah dengan budaya luar.
 
"Iya dong, sama banget kayak yang dibilang Chelsea tadi. Mau muda, tua ya kita harus berusaha. Kita harus bisa mengenal tarian tradisional dari Indonesia, yang ternyata memang enggak kalah keren dengan budaya luar," timpal Hedi.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini