nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Taklukkan Evony, Talita Arsita Dipulangkan

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 22 November 2014 01:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 11 22 205 1069192 gagal-taklukan-evony-talita-arsita-dipulangkan-j0yORiPQn8.jpg Gagal taklukan Evony, Talita Arsita dipulangkan (Foto: Capture Youtube)
JAKARTA - Talita Arsita akhirnya harus dipulangkan setelah melalui "pertarungan" sengit dengan Evony Arty di "kursi panas" Rising Star Indonesia.
 
Awalnya, Evony dan Talita sama-sama mendapatkan vote terendah dari juri yang juga penonton. Lalu diadakanlah babak penentuan bagi keduanya untuk menentukan siapa yang patut untuk lolos ke babak selanjutnya.
 
Dewan expert pun hanya memiliki kuota satu persen untuk babak ini. Ternyata, kedua peserta ini mendapatkan nilai yang sama yaitu 58%. Kejadian tersebut juga merupakan peristiwa unik yang terjadi pertama kalinya di ajang Rising Star Indonesia.
 
"Untuk pertama kalinya kita punya nilai seri, dan kita buka nilai desimal dibelakang angka," ujar Boy William mengumumkan di atas panggung Rising Star studio 9 RCTI, Jakarta Barat, Jumat 21 November 2014 malam.
 
Sebenarnya, para expert juga memberi suara lebih condong kepada Evony daripada Talita. Dan benar saja, setelah dihitung dengan desimal, nilai Talita lebih rendah yang berarti sang "kuda hitam" Evony masih berlanjut ke babak berikutnya.
 
Talita pun mengakhiri perjalanannya di ajang Rising Star Indonesia pada babak delapan besar. Lantas, siapakah peserta berikutnya yang akan pulang?
 
Saksikan terus Rising Star Indonesia setiap Jumat pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. (edi)

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini