Dena Rachman Makin Pede Usai Implan Payudara

Egie Gusman, Jurnalis · Jum'at 21 November 2014 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 21 33 1069150 dena-rachman-makin-pede-usai-implan-payudara-MPJAV8wEcM.jpg Dena Rachman (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Aktris Dena Rachman yang melakukan transgender mengaku baru saja membuka jahitan setelah implan payudara di Korea Selatan. Kini Dena merasa lega karena tidak perlu mengenakan bra khusus lagi untuk membentuk payudaranya.

"Sudah buka jahitan dari dua Minggu setelah operasi, sudah sebulan lalu lepas jahitan. Aku sudah enggak pakai bra khusus juga," ujar Dena saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (21/11/2014).

Bagi pemilik nama asli Renaldy Rachman ini, sekarang lebih percaya diri, karena tubuhnya lebih seksi dengan memiliki payudara. Maka tak heran, jika di Bali, Dena langsung mengenakan bikini dengan ukuran 34 B.

"Pede, jauh lebih pede. Sekarang pakai apa-apa merasa lebih oke jadi pakai deh. Pas aku lagi di Bali, ada kawinan teman juga, ya namanya pengin berbikini. Aku tanya dokter boleh pakai bikini enggak, ternyata boleh, ya sudah," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini