Dewi Lestari Puas Usai Rilis Gelombang

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 20 November 2014 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 20 33 1068607 dewi-lestari-puas-usai-rilis-gelombang-n8jMn09QHF.jpg Dewi Lestari (Foto: Antara)
JAKARTA - Dewi Lestari baru saja menggarap novel Supernova kelima yang berjudul Gelombang, yang merupakan lanjutan dari novel sebelumnya.

"Sekarang bicara dunia mimpi, terus juga kehidupan imigran. Tokoh saya seorang imigran dari Amerika Serikat. Dia kampung kecil di Batak," terang Dewi saat ditemui di Studio AD, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (20/11/2014).

Dewi mengaku sudah menggarap novel ini sejak tahun sebelumnya. Menurut Dewi, tema novel ini sangat menarik dan belum ada di novel manapun.

"Saya sudah rancang tahunan lalu, kan ini tema yang menarik digali, karena belum banyak literatur sastra yang mengangkat tentang itu," terangnya.

Mantan istri Marcell ini berharap dengan adanya novel ini pempaca yang sudah menikmati Supernova sebelumnya dapat terpuaskan.

"Pertama kan ini bagian dari Supernova, dan pembaca Supernova sudah cukup banyak, saya berharap ini akan memuaskan kehausan mereka akan Supernova dan buat saya pribadi ini buku yang secara struktur saya kerjakan dengan serius, ini sebuah pencapaian pribadi," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini