nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hibur Penggemar, Setia Band Konser di Tengah Mal

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 20 November 2014 20:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 11 20 205 1068563 hibur-penggemar-setia-band-konser-di-tengah-mal-SzWXJdoVmd.jpg Hibur Penggemar, Setia Band Konser di Tengah Mal (Foto: Okezone)
JAKARTA - Demi memuaskan penggemarnya, grup band Setia Band menggelar konser bertajuk Konser Tanpa Batas di Mal Thamrin City, pada 20 November 2014.
 
"Di konser ini kita akan menyanyikan sekitar 10 lagu bahkan lebih," ujar Charly saat jumpa pers di Mal Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (20/11/2014).
 
Lebih lanjut Charly menjelaskan bahwa lagu yang akan dibawakan dalam konser nanti cukup sulit. Selain itu, demi menjaga kualitas yang baik, konser yang digelar di tengah mal itu menggunakan full sound.
 
"Lagu yang paling rumit hampir semuanya punya kesulitan tersendiri karena punya colour yang berbeda masing-masing lagu. Konser full team, full sound juga," terang Charly.
 
Sedangkan untuk albumnya sendiri, Setia Band baru akan merilis pada tahun depan. Sedangkan saat ini Charly cs baru mengenalkan single terbaru mereka.
 
"Album baru dirilis bulan Februari 2015 sekarang baru single saja," timpal salah satu karyawan Trinity Optima Production bernama, Kiki.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini