nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yovie Widianto Ingin Rakyat Indonesia Lebih Cerdas

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Jum'at 14 November 2014 09:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 11 14 33 1065338 yovie-widianto-ingin-rakyat-indonesia-lebih-cerdas-03lYqAYDR9.jpg Yovie Widianto ingin rakyat Indonesia lebih cerdas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Yovie Widianto ikut ambil bagian dalam industri kreatif serta mendukung program nawakerja yang digagas Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar. Dalam agenda kerjanya kali ini, Yovie ingin mengangkat taraf hidup masyarakat Indonesia jadi lebih baik.

"Dalam cita-cita saya sebagai seniman ada ingin yang bagian ini saya ingin membuat masyarakat bisa jadi lebih cerdas, lebih mencintai negeri ini. Kalau negeri ini sudah hebat kan saya ikut senang," ujar Yovie saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis 13 November 2014 malam.

Yovie patut berbangga diri. Pasalnya, bukan kali pertama bekerja sama dengan para wakil rakyat.

"Saya bersyukur, buat saya itu anugerah saya bisa bekerja sama dengan siapapun, dari mulai minggu lalu saya ketemu Ganjar teman saya Gubernur di Jawa Tengah, kemudian di Bandung Kang Emil, sekarang di Banyuwangi ada teman saya yang sangat luar biasa juga mas Abdullah Anas jadi banyak yang muda-muda punya hal yang baik," jelasnya.

Dalam program kerjanya kali ini, Yovie mengajak seluruh lapisan masyarakat dengan apapun profesinya untuk bahu-membahu membangun Indonesia.

"Jadi saya merasa yuk waktunya Indonesia untuk bangkit teman-teman harus saling bahu membahu, apapun profesinya, baik sebagai jurnalis, sebagai penyanyi, sebagai pejabat pemerintah, anggota DPR untuk membangun Indonesia yang lebih damai," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini