Hedi Yunus Kesal dengan Bisnis Kasar di Instagram

Risma Damayanti, Jurnalis · Selasa 11 November 2014 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 11 33 1063782 hedi-yunus-kesal-dengan-bisnis-kasar-di-instagram-V8EzLj00pq.jpg Hedi Yunus kesal dengan bisnis kasar di Instagram (Foto: Arif)

JAKARTA - Maraknya pengguna media sosial Instagram menjadi peluang untuk para pedagang mempromosikan dagangan melalui media sosial itu. Namun, Hedi Yunus mengaku tidak suka ada yang mempromosikan dagangan di akun miliknya.

"Spam sebetulnya boleh-boleh saja, awalnya saya enggak terlalu pikirin. Tapi ke sini-sini mengganggu. Mereka enggak permisi berjualan dengan kasar," kata Hedi Yunus, sang vokalis Kahitna, kepada Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Salah satu faktor yang membuat Hedi tidak menyukai para pebisnis di Instagram adalah, semua komentar dagangan masuk ke notifikasi akunnya. Itu membuatnya risih, dan mengganggu siapa saja yang berada di posisinya.

"Kalau promosi di komen kan masuk notifikasinya ke akun saya. Itu menganggu banget," imbuhnya.

Pemilik nama asli Hedi Sulayman itu mengaku, membuat akun Instagram untuk men-share foto dan video. Jadi, pria berusia 46 tahun itu menganggap sah jika dimanfaatkan untuk berbisnis. Asalkan, sesuai, dan berbobot.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini