nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Segitiga Artis YG Tertuang dalam I'm Different

Christine Hermelina, Jurnalis · Rabu 12 November 2014 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 11 11 205 1064181 cinta-segitiga-artis-yg-tertuang-dalam-i-m-different-kggO8ZLvE4.jpg Cinta Segitiga Artis YG Tertuang dalam {I'm Different}

SEOUL – Sub unit baru bentukan YG Entertainment, Hi Suhyun, yang terdiri dari Lee Hi dan Lee Suhyun, akan bermain peran dalam video klip perdana mereka, I'm Different bersama Bobby, salah satu member boy group iKON.
 
Namun nampaknya fans harus sedikit bersabar menantikan perilisan video klip single yang dirilis pada 11 November 2014. Pasalnya, diakui pihak YGE I'm Different masih dalam tahap produksi.
 
"Video klip Hi Suhyun, I'm Different, masih dalam tahap produksi. Kami telah menambahkan hari ekstra untuk syuting hari ini dan besok.' Jelas pihak YGE seperti dilansir Soompi.
 
Demi mejaga kualitas video dan memuaskan penggemar, pihak agensi memilih untuk menunda peluncuran video klip I'm Different. Diungkapkan YGE, Lee Hi, Lee Suhyun, dan Bobby akan memainkan peran dalam cinta segitiga.
 
"Video klipnya akan mengikuti lirik lagunya. Bobby akan memiliki cinta segitiga dengan Lee Hi dan Lee Suhyun." Kata YGE.
 
I'm Different merupakan lagu bertempo sedang yang liriknya ditulis oleh Bobby dan Masta Wu. Tak lama setelah dirilis, lagu yang dibuat oleh PK dan Rebecca Johnson tersebut langsung menyapu bersih delapan chart Korea Selatan.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini