nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkeringat, Rico Ceper Samakan Menikah dengan Main Bola

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Sabtu 08 November 2014 21:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 11 08 33 1062842 berkeringat-rico-ceper-samakan-menikah-dengan-main-bola-3pRA6BK45h.jpg Berkeringat, Rico Ceper Samakan Menikah dengan Main Bola (Foto: Twitter)
TANGERANG - Rico Ceper berharap jika pernikahan yang kedua kali ini merupakan pernikahannya yang terakhir. Bahkan dengan candannya kembali, Rico tetap optimis dengan pernikahannya kali ini.
 
"Persamaan nikah dan main bola, sama-sama keringetan, sama-sama cetak gol. Nah bedanya, main bola butuh pencahayaan terang, kalau pengantin mesti gelap. Pemain bola bisa diganti kalau capek, kalau nikah enggak bisa, malem pertama diganti dong," kata Rico seraya candannya saat ditemui di Masjid Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (8/11/2014).
 
Perbedaan usia 16 tahun antara pasangan Rico Ceper dan sang istri Mekar Ayu Lestari juga tidak menjadi penghalang bagi pasangan itu untuk mencapai keluarga yang bahagia.
 
"Enggak masalah usia. Desta sama istrinya jauh. Ki daus juga. Dulu mantan saya umurnya yang lebih," kata Rico.
 
"Enggak ada kendala untuk umur," sambut Ayu.
 
Setelah menjalin hubungan selama dua tahun juga dinilai sudah cukup saling mengenal hingga memutuskan untuk menikah.
 
"Udah lama, dua tahunan. Udah pada tau di ILK, OVJ. Syuting suka dibawa, cuma enggak di-publish yang gimana-gimana. Dia (Ayu) orangnya enggak suka kamera," katanya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini