Tata Liem Prihatin Model Transgender Dibunuh Tragis

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 08 November 2014 03:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 08 33 1062661 tata-liem-prihatin-model-transgender-dibunuh-tragis-wsNnCyTPZo.jpg Tata Liem Prihatin Model Transgender Dibunuh Tragis (Foto: Facebook)
JAKARTA - Tewasnya seorang model transgender, Mayang Prasetyo, di Australia sempat menjadi sorotan masyarakat di beberapa negara. Mayang tewas diduga setelah dibunuh Marcus Volke, pria yang menikahinya sejak 2013. Itu membuat artis yang juga manajer artis, Tata Liem, prihatin.
 
Tewasnya pemilik nama asli Febri Ardiansyah itu membuat prihatin Tata Liem. Menurut Tata, peristiwa tersebut menjadi ramai karena menimpa transgender.
 
"Kalau menurut saya itu sih apes, nahas. Sebenarnya kejadian itu enggak hanya bisa terjadi kepada transgender doang, tapi kepada orang normal juga bisa terjadi," kata Tata saat mengunjungi redaksi Okezone, di kawasan Jakarta Pusat.
 
Perbedaan emosi atau karakter yang berbeda dari kaum transgender turut dinilai Tata sama saja seperti orang normal lainnya. Semua tergantung pribadi masing-masing.
 
"Sebenarnya kalau masalah emosi sih semua juga bisa emosi, engga cuma kaum gay, waria atau transgender. Orang normal juga bisa emosi," tandas Tata.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini