nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

CND Terdepak dari Babak 10 Besar Rising Star Indonesia

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 08 November 2014 02:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 11 08 205 1062653 cnd-terdepak-dari-babak-10-besar-rising-star-indonesia-Q1FjwZhUph.jpg CND Terdepak dari Babak 10 Besar Rising Star Indonesia (Foto: Capture Youtube)
JAKARTA - Ajang Rising Star Indonesia tampak semakin ketat saja setiap harinya. Kali ini, di babak 10 besar salah satu peserta unggulan, CND harus dipulangkan karena mendapat vote terendah.
 
Jika sebelumnya trio asal Jogjakarta ini berjanji tidak akan lagi masuk hot seat, tampaknya janji tersebut tidak mampu direalisasikan.
 
Mendapat vote kurang dari 70%, Cheri dan kawan-kawan harus gigit jari karena mereka mendapat vote terendah 66%.
 
Mega-Mauro awalnya masuk hot seat karena mendapat vote yang cukup rendah, namun ternyata penampilan CND yang kurang maksimal membuat mereka harus tereliminasi.
 
Harapan CND pada dasarnya cukup terbuka hingga peserta terakhir Sonny Saragih tampil. Namun apa daya, ternyata Sonny pun unggul jauh dari CND.
 
Meskipun dipulangkan, namun CND berencana untuk tetap bermusik dan tidak kapok untuk terus berkarya.
 
"Pastinya kita tetap bermusik," kata Cheri baru-baru ini.
 
Kini, peserta Rising Star tersisa sembilan kontestan. Siapa diantara mereka yang akan terus bertahan? Saksikan terus Rising Star Indonesia setiap Jumat mulai pukul 21.00 WIB hingga usai di RCTI.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini