nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Astari Aslan Cuek Kotor-kotoran dengan Sampah

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 05 November 2014 22:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 11 05 33 1061632 astari-aslan-cuek-kotor-kotoran-dengan-sampah-L0wmm32gqk.jpg Astari Aslan (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Astari Aslan merasa senang bisa menjadi host acara Atsmosphere. Pasalnya, di acara yang bertemakan lingkungan hidup itu, Astari mendapatkan banyak pelajaran.

"Awalnya suka travelling, jadi niat awalnya cari yang bisa gratisan. Jadi ketika ditawari host untuk program outdoor langsung mau tapi enggak tahu detail sebenarnya tentang apa," kata Astari saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta.

Karena bertemakan lingkungan, Astari pun harus benar-benar berhadapan dengan masalah sampah di acara yang ditayangkan di RTV setiap Sabtu pukul 09.30 itu. Namun, dari situ dia menjadi sadar untuk tidak mementingkan diri sendiri.

"Saya pikir lingkungan hidup juga cuma yang jangan buang sampah sembarangan. Tapi ternyata harus benar-benar bersentuhan langsung dengan sampah, nasi basi yang harus diambil dengan tangan," katanya.

"Tapi dari situ saya bisa dapat hikmah bahwa ada orang yang tidak egois yang berpikir untuk diri sendiri dulu, tapi mereka justru pedulikan orang lain dibanding diri sendiri atau keluarga," lanjutnya.

Melihat keberanian Tari bergelut dengan sampah membuat produser Atsmosphere, Robby kagum. Menurutnya, jarang wanita cantik yang mau berkotor-kotoran dengan sampah.

"Kita cari host yang pintar dan mau peduli lingkungan, enggak jijik, dia maulah terjun ke seperti itu. Ini yang saya salut," puji Robby.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini