Melly Mono di Zona Aman

Risma Damayanti, Jurnalis · Rabu 05 November 2014 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 05 205 1061402 melly-mono-di-zona-aman-di7VIqNund.jpg Melly Mono di zona aman (Foto: Okezone)

PERBEDAAN kerap membuat permasalahan dalam sebuah grup band. Mungkin salah satu cara menyelesaikannya dengan mengundurkan diri dari band tersebut, seperti Melly Mono. Sejak bersolo karier, Melly merasa berada di zona nyaman.

Komitmen yang diambilnya untuk bersolo karier ini menjadi salah satu komitmen yang harus disyukuri agar lebih menikmati setiap gerak yang dilakukannya.

“Memutuskan bersolo karier, otomatis jadi salah satu komitmen yang harus aku syukurin, dinikmati, dan dijalani,” ungkap Melly kepada Okezone di Gedung HighEnd Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 4 November 2014.

Dari keputusannya untuk bersolo karir, ibu beranak satu ini sudah menemukan titik baru yang membuatnya masuk ke zona nyaman. Zona ini juga dibuatnya saat tampil agar lagunya dinikmati pendengar. Menurutnya, apabila sudah menikmati keberadaan diri sendiri sebagai penyanyi, orang lain tentu akan menikmatinya juga.

“Bagaimana mungkin karyanya bisa dinikmati sama orang lain kalau tidak menikmati keberadaan kita sebagai penyanyi,” tandasnya. (yac)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini