Fatin Disambut Jerit Histeris Fans di Banda Aceh

Salman Mardira, Jurnalis · Minggu 02 November 2014 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 11 02 205 1060008 fatin-disambut-jerit-histeris-fans-di-banda-aceh-9yEO7zl3tK.jpg Fatin Disambut Jerit Histeris {Fans} di Banda Aceh (Foto: Okezone)
BANDA ACEH – Fatin Shidqia Lubis memeriahkan Festival Seni dan Budaya Islami 2014 di Taman Sari, Banda Aceh, Sabtu, 1 November 2014 malam.
 
Lewat lagu-lagunya, juara X-Factor Indonesia itu memukau ribuan penggemarnya yang berkumpul. Jelang tampilnya penyanyi berusia 18 tahun itu, riuh penontontak henti memanggil nama Fatin. Hingga akhirnya dengan berpakaian gamis putih yang dibalut jilbab biru, Fatin tampil membawakan hitsnya Aku Memilih Setia.
 
Jerit histeris sebagai ekpresi kekaguman Fatinistic (sebutan fans Fatin) di Aceh terdengar. Mereka melambai tangan sambil ikut bernyanyi lagu kesukaannya itu. Usai membawa lagu yang ngetren di kalangan remaja ini, Fatin menyapa penggemarnya.
 
"Assalamualaikum semua. Ini kali pertama aku ke Aceh, aku senang banget rasanya," kata Fatin menyambut penonton.
 
Fatin membawakan enam lagu di depan para penggemarnya. Lagu kedua dinyanyikannya yaitu Perahu Kertas. Sebelum lanjut ke Proud Of You Moslem, Fatin memperkenalkan bahwa lagu ini telah sukses menjadi original soundtrack Sinetron Ainsyah Putri The Series: Jilbab In Love disiarkan RCTI. "Kalian nonton kan," tanya Fatin.
 
Tiga lagu lainnya dibawakan Fatin secara berturut adalah Cahaya Di Langit Itu, kemudian Dia Dia Dia, sebelum ditutup dengan lagu favoritnya For You yang sempat menggemparkan panggung X-Factor Indonesia.
 
Menurutnya, lagu ini telah mengubah hidupnya dari siswa biasa menjadi seorang penyanyi terkenal. "Dan aku sekarang sangat senang bisa hidup dengan dunia yang aku sukai," ujar Fatin.
 
Sebelum meninggalkan panggung, Fatin memuji antusias penggemarnya di Aceh. "Terima kasih kalian sudah ngundang aku ke sini. Senang banget rasanya, semoga kita bisa jumpa di lain waktu," tutupnya.
 
Seorang penggemar Fatin di Aceh, Rahmi mengaku sangat senang bisa menonton idolanya secara langsung.
 
"Baru kali ini lihat Fatin secara langsung, senang sekali rasaya. Ternyata Fatin itu memang cantik," ujar mahasiswi itu.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini