nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Band eRka Dipulangkan dari Rising Star Indonesia

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 01 November 2014 00:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 11 01 205 1059663 band-erka-dipulangkan-dari-rising-star-indonesia-SMp6bM4tT8.jpg Band eRka Dipulangkan dari Rising Star Indonesia (Foto: Capture Youtube)
JAKARTA - Sesuai dengan perkiraan, akhirnya band asal Bandung, eRka harus dipulangkan dari ajang Rising Star Indonesia setelah mendapatkan vote terendah pada episode 11 besar Jumat, 31 Oktober 2014 malam.
 
Pada awal perhelatan, Evony masuk dalam "kursi panas" meskipun mendapat vote cukup besar 83%, ia belum sanggup mengangkat layar raksasa.
 
Akan tetapi Evony rupanya mampu bernapas lega setelah grup asal Jogjakarta, CND ternyata terjerembab "kursi panas" setelah mendapatkan vote hanya 76%. CND tampak panik dan gelisah karena vote rendah tersebut.
 
"Kamu kalau nyanyi diatas panggung jangan perhatian sama yang lain, fokus saja, kamu fokus sama layar yang enggak keangkat, kelihatan banget kamu mikirin layar enggak naik," nilai Ahmad Dhani pada CND di studio 9 RCTI, Jumat 31 Oktober 2014, malam.
 
CND pun sempat "panik" karena peserta lainnya seperti Ghaitsa Kenang, Talita, dan juga Indah Nevertari mampu melebihi vote diatas 80% dan melenggang ke babak 10 besar.
 
Namun, kegelisan Ceri dan kawan-kawan akhirnya sirna setelah band asal Bandung, eRka menyanyikan Mencintaimu, mereka hanya mendapatkan vote sebesar 75% yang akhirnya menggeser CND dari "kursi panas".
 
Sampai akhir perhelatan, band eRka tetap mendapatkan vote terendah sehingga merekapun harus dipulangkan lebih awal.
 
Kini, peserta Rising Star Indonesia tersisa 10 peserta. Lantas siapa lagi yang akan dipulangkan pada babak Top 10 pekan depan? Saksikan Rising Star Indonesia setiap Jumat pukul 21.00 WIB di RCTI.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini