Big Bang Rilis Album, 11 November?

Christine Hermelina, Jurnalis · Kamis 30 Oktober 2014 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 30 205 1059024 big-bang-rilis-album-11-november-P0k2mJTb4k.jpg Big Bang Rilis Album, 11 November? (Foto: Soompi)

SEOUL – Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk, nampaknya suka bermain teka-teki. Hal itu terlihat dari gambar-gambar teaser yang dilepas YGE sepanjang tahun ini.

Sebelum mendebut atau melakukan comeback artis-artisnya, YGE terlebih dahulu akan merilis teaser-teaser berjudul Who’s Next?. Dalam teaser paling baru, YGE kembali bermain teka-teki dengan teaser bertuliskan "Who’s Next? 11.11. 1+1".
 

Ketika dirilis pada 29 Oktober 2014, teaser dengan dominasi warna hitam dan merah tersebut langsung mengundang sejumlah komentar netizen. Kebanyakan dari mereka menginginkan comeback boy group Big Bang yang telah dijanjikan akan dilakukan pada tahun ini.

“Jika bukan Big Bang aku tidak peduli,” tulis pemilik akun Facebook Marlene Garcia. “1+1 = 2 – dua tahun tanpa Big Bang. Please! T.T,” tambah akun Ele Salomon. “Big Bang please!!! T.T,” ujar akun Bao Muras.

Setelah merilis album dan merampungkan tur dunia bertajuk Alive Galaxy Tour pada Januari 2013, kelima member Big Bang terlihat sibuk dengan proyek individu mereka. Kelimanya pun telah merilis album individual selama masa vakum sebagai grup.

Namun fans sudah tidak sabar melihat G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung, dan Seungri tampil bersama dalam sebuah grup.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini