Tunggu Momen Tepat, Anji Rilis Album di Resto Cepat Saji

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Rabu 29 Oktober 2014 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 29 205 1058597 tunggu-momen-tepat-anji-rilis-album-di-resto-cepat-saji-MmYGoKuuNa.jpg Tunggu Momen Tepat, Anji Rilis Album di Resto Cepat Saji (Foto: Okezone)

JAKARTA – Erdian Aji Prihartanto (Anji) akhirnya dapat bernafas lega setelah merilis album solo terbarunya di resto makanan cepat saji. Penyanyi yang mempunyai karakter suara sangat khas ini baru saja merilis albumnya bertajuk Self Title ANJi.

Dia mengaku, album keduanya ini dirilis setelah menunggu tiga tahun. Untuk menyiasati berkurangnya penjualan CD album, Anji pun bergabung dengan salah satu restoran makanan cepat saji untuk menjual album.

Dia bermaksud bergabung dengan salah satu resto makanan cepat saji tersebut agar masyarakat di daerah terpencil dapat mendengarkan lagu miliknya.

"Iya, kan sekarang proses produksi CD-nya agak berkurang di Indonesia yang buat ke daerah-daerah terpencil. Jadi itu alasan aku untuk bergabung di store makanan ini," ujarnya saat dijumpai di bilangan Jakarta Pusat, Rabu (29/10/2014).

Setelah dia bergabung dengan salah satu resto makanan cepat saji itu, dia bisa menjangkau lebih luas siapa saja yang dapat membeli albumnya ini.

"Iya dong, pasti. Semoga bisa didengarkan, dan enggak ada yang tanya-tanya lagi soal harus beli di mana album kedua aku," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini