nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janji Dian Sastro pada Suami

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 29 Oktober 2014 08:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 28 33 1058198 janji-dian-sastro-pada-suami-gkNK7quBB7.jpg Dian Sastro (Foto: Joseph Kowel/Okezone)

JAKARTA - Tidak sulit bagi Dian Sastrowardoyo untuk bisa bekerja sembari menjadi ibu rumah tangga yang baik. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu hanya melakukan dua pilihan untuk bisa kembali eksis di dunia peran.

"Harus pilih salah satu. Aku ada pada saat kami sarapan, enggak ada saat makan malam. Atau aku ada saat makan malam, tapi enggak ada pada saat sarapan. Aku jam delapan pagi sarapan sama suami, siapin segala macamnya. Lalu syuting. Bangun jam tujuh pagi lagi, ngurus sarapan lagi. Jadi masih ada usaha saya sebagai seorang ibu, istri, jadi yang dikorbanin itu jam tidur kita," ujar Dian saat jumpa pers film 7/24 di Sate Senayan, Pukubuwono, Jakarta Selatan,.

Kepada suami, Dian mengaku sudah janji tetap akan menjadi istri yang bertanggung jawab meski sibuk syuting film layar lebar.

"Saya sudah janji sama suami saya waktu saya syuting film itu, saya akan ada di meja makan. Anak-anak juga ada sama saya pas di meja makan," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini