Tanpa Adegan Seks, Istri Epy Kusnandar Tertarik Bintangi Solit4ire

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 21 Oktober 2014 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 21 206 1055018 tanpa-adegan-seks-istri-epy-kusnandar-tertarik-bintangi-solit4ire-kGlKgnNoxk.jpg Tanpa adegan seks, istri Epy Kusnandar tertarik bintangi Solit4ire (Foto: Alan)

JAKARTA - Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, bermain dalam film ber-genre horor Solit4ire. Film garapan sutradara Rico Michael ini adalah film pertama Karina sebagai pemeran utama. Di Solit4aire, Karina jadi liar.

 

Jarang tampil di dunia hiburan membuat Karina optimis film pertamanya akan sukses. Kesempatan berperan sebagai pemeran utama inilah yang membuatnya semakin terpacu.

"Dibilang tertarik, karena kita sudah terjun ke dunia entertain. Ini kesempatan yang tidak datang dua kali, kita bertanggung jawab memerankan tokoh tersebut," kata Karina saat press screening Solit4ire di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Film horor garapan produser Dodo Brasco dari produser Happyfriends itu membawa warna baru dalam film tersebut, sehingga Karina mau ikut tergabung.

Warna baru tersebut adalah, tidak ada adegan seks yang mengekplorasi tubuh wanita, angle kamera yang beragam, serta permainan warna dalam setiap gambar.

"Karena film ini beda. Sutradara juga memberikan treatment khusus dalam setiap penggambilan gambar. Kita pemain juga diberikan arahan, sehingga semua terlihat natural," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Solit4ire merupakan film horor yang bercerita tentang empat anak manusia, yaitu Risa (Karina Ranau), Cumi (Nico Hermawan), Nova (Pamela Hallatu), dan Jaja (Mastur).

Terinspirasi empat jenis kartu, Spade, Heart, Diamond, dan Club, kempat orang itu memiliki pengalaman pribadi menemui hantu dalam kehidupannya.

Seperti Risa, yang melanggar aturan ibu kos saat pertama kali datang ke Jakarta, Nova, wanita liar yang bekerja di kantor berhantu, Jaja yang merupakan pengantar jenazah yang haus materi.

Sedangkan Cumi, lelaki polos yang membawanya pada pertemuan dengan urban legend, Jack Jangkung.

Film ini juga dibintangi aktor dan aktris muda lain, seperti Gusti Rosaline, Chelsea, Simon Rama, Winnie Yanthi, Ikhsan Samiaji, serta Zulham Noor. Untuk penayangan, film ini bisa disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air mulai tanggal 23 Oktober 2014.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini