nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyband Mulai Ditinggalkan, Smash Sibuk Masing-Masing

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 20 Oktober 2014 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 10 20 205 1054795 ZEBDQUPXr3.jpg Boyband mulai ditinggalkan, Smash sibuk masing-masing (Foto: Okezone)

JAKARTA – Seiring pudarnya era boyband dan girlband di Tanah Air, para personel boyband Smash kini mulai memiliki kesibukan masing-masing hingga jarang tampil di layar kaca.

Namun, Rangga "Smash" memastikan, boyband yang telah membesarkan namanya itu tidak bubar. Bahkan, mereka tengah mengarap single terbaru.

"Memutuskan sendiri-sendiri, tapi Smash-nya enggak bubar. Boyband masih bertahan, memang tren itu berputar, kita juga enggak mau Smash-nya enggak ada. Tetapi jangan juga kita personel enggak berkembang," kata Rangga saat ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2014).

Karena sudah asyik dengan karier mereka masing-masing, Rangga mengaku saat ini sulit menyatukan jadwal. Namun, dia tetap menegaskan, jika ada tawaran Smash untuk manggung, maka harus meninggalkan kesibukan pribadi.

"Karena kesibukan masing-masing masih susah samain job untuk Smash. Tapi kalau ada berbenturan, kita duluin job Smash," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini