Share

Kesha Ngaku Diperkosa Selama 10 Tahun

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 16 Oktober 2014 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 15 33 1052749 I0Q51Qx5u9.jpg Kesha ngaku diperkosa selama 10 Tahun (Foto: Posh24)

LOS ANGELES - Kesha mengajukan gugatan kepada Dr Luke karena menjadi korban pelecehan seksual. Pelantun lagu Price Tag tersebut mengaku diperkosa oleh sang produser musik selama 10 tahun. Dr Luke juga kerap mengeluarkan kalimat kasar hingga membuat psikis, dan emosional Kesha terganggu.

Dalam dokumen yang diajukan ke pengadilan, Kesha mengungkapkan menjadi korban pelecehan seksual sejak menandatangani kontrak dengan perusahaan rekamannya pada usia 18 tahun. Dia menjelaskan Dr Luke memaksanya untuk mengonsumsi narkoba, dan alkohol.

Dr Luke disebut menyuruh Kesha minum alkohol, dan mengonsumsi pil tidur. Saat terbangun, Kesha sangat terkejut karena dirinya berada di tempat tidur Dr Luke dalam keadaan bugil. Demikian seperti dilansir Contactmusic.

"Gugatan ini murni usaha Kesha untuk mengontrol karier musiknya, dan kehidupan pribadi setelah menderita selama 10 tahun, sebagai korban dari manipulasi mental, pelecehan emosional, dan korban kekerasan seksual Dr Luke," kata pengacara Kesha, Mark Geragos.

Tuduhan itu langsung dibantah Dr Luke. Dia menuduh Kesha berbohong, dan hanya ingin mendapatkan uang. Dr Luke menjelaskan bahwa gugatan tersebut dibuat oleh ibu Kesha, Pebe yang bekerja sama dengan tim manajemennya.

Dia mengaku sudah mendapatkan copy gugatan Kesha, bulan lalu. Penyanyi yang baru saja menjalani rehabilitasi narkoba itu mengancam Dr Luke untuk membatalkan kontrak. Bila permintaannya tidak dikabulkan, Kesha akan mengajukan tuntutan secepatnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini