Image

U2 Dikecam Fans Rilis Album Gratis

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 15 Oktober 2014, 16:35 WIB
https img z.okeinfo.net content 2014 10 15 205 1052551 n1NpZ4jx8k.jpg U2 Dikecam Fans Rilis Album Gratis (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Ide unik band U2 yang merilis album terbarunya secara gratis rupanya tak membuat sebagian fansnya bahagia. Bahkan tak sedikit fans yang mempertanyakan keputusan Bono dkk menggratiskan album berjudul Songs of Innoncence itu.

Seperti dalam sebuah sesi tanya jawab di Facebook, salah saeorang fans tidak senang dengan keputusan U2 di album Songs of Innoncence. Ia meminta pelantun Vertigo itu tak lagi menggratiskan album mereka berikutnya.

"Bisakah kalian tidak merilis album di iTunes secara otomatis lagi ke playlist orang? itu benar-benar aneh," ucap seorang fans seperti dilansir Aceshowbiz

Menanggapi komentar fans tersebut, Bono pun meminta maaf  jika idenya dinilai terlalu aneh. Namun menurutnya ide album gratis itu merupakan hal yang luar biasa.

"Ups. Aku minta maaf soal itu. Saya punya ide yang bagus dan kami terbawa oleh diri  kami sendiri. Seorang seniman memang rentan terhadap hal semacam itu," tandas Bono.

U2 kembali merilis single keduanya yang berjudul The Miracle (of Joey Ramone) dari album teranyar mereka pada 14 Oktober kemarin.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini