Shia LaBeouf Ketakutan saat Dipenjara

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 12 Oktober 2014 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 12 33 1051227 fY4i59TeVp.jpg Shia LaBeouf ketakutan saat dipenjara (Foto: ABCNews)

LOS ANGELES - Shia LaBeouf harus merasakan dinginnya jeruji besi karena kasus kekacauan yang dibuatnya saat pertunjukkan drama musikal Broadway. Dia pun mengaku ketakutan selama berada di penjara.

Saat tampil di Ellen DeGeneres, Jumat 10 Oktober waktu setempat, Shia menceritakan pengalamannya di penjara. Saat ditanya Ellen mengenai sikapnya belakangan ini yang kerap membuat ulah, Shia mengaku mengalami krisis eksistensi waktu itu.

"Aku mengalami krisis eksistensi diri hingga melakukan hal-hal bodoh," kata Shia.

Shia mengaku merasa ketakutan selama berada di penjara, dan khawatir akan berada di dalamnya selamanya.

"Penjara itu sangat menakutkan, rasanya seperti aku akan berada di situ selamanya. Mereka juga memakaikan topeng kanibal dan jaket padaku. Itu sangat menakutkan buatku!," akunya.

Ketika Ellen bertanya mengapa Shia memakaik topeng tersebut, dia justru mengaku sangat menyesal.

"Ya, aku meludahi polisi. Oh tidak, aku minta maaf bila kalian menontonnya, aku menyesal. Waktu itu cukup gila," ujar mantan bintang Transformers itu.

Pengalaman buruknya dipenjara membuatnya menyadari penuh kesalahannya selama ini selalu menimbulkan kekacauan.

Dia pun menyadari sudah dibantu ibunya, Shayna Saide, dalam melewati masa-masa kelam tersebut. Kini Shia sudah merasa lebih tenang menjalani kehidupannya yang benar.

"Itu adalah proses, kau tahu? Aku cukup keras kepala sebagai anak tunggal, hanya aku dan ibuku. Dia bagaikan ayah dan ibu. Jadi sekarang aku sudah berada di jalan yang benar," tandasnya, seperti dilansir dari ABCNews.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini