Limbad Pertaruhkan Nyawa di HUT ke-12 Global TV

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 09 Oktober 2014 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 09 33 1050085 XeSi7ujTvd.jpg Limbad pertaruhkan nyawa di HUT ke-12 Global TV (Foto: Runi)

JAKARTA - Selain sajian musik, HUT Ke 12 Global TV juga menyajikan aksi Magic Illusions dari Master Limbad. Di acara spesial tadi malam, Limbad rela mempertaruhkan nyawanya dengan aksi Setrum Listrik berkuatan 12ribu Volt.

Aksi bermula saat Limbad memulai aksi dan meyakini penonton jika kabel yang ia pegang mempunyai aliran listrik. Kabel dicoba ke manekin, benar saja, ketika disundut, manekin itu langsung terbakar. Persiapan pun dinyakatan sempurna 100 persen.

Dengan gestur menyiapkan kekuatan dan mental, Limbad dengan pakaian serba hitam menunduk sambil berdiam diri. Sementara host Rina Nose dan Gilang Dirga menyampaikan pesan ke penonton agar tak meniru adegan berbahaya ini.

Limbad pun mengambil kembali dua buah kabel tersebut. Tangan kanan Limbad yang berisi cincin dan perhiasan memegang tembaga kabel tersebut. Selama 12 detik memegang kabel, Limbad meronta-ronta seolah-olah kesakitan.

Setelah tantang target terpenuhi, tiba-tiba Limbad langsung tak sadarkan diri, seluruh asisten Limbad pun langsung membopong untuk membawa master tersebut ke ruang medis. Beruntung Limbad tak mengalami hal yang tidak terduga.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini