Tipe X Ingin Berbagi Cerita Unik lewat Film & Buku

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 08 Oktober 2014 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 08 206 1049702 Ehg9BLhJkm.jpg Tipe X ingin berbagi cerita unik lewat film & buku (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA – Berbagai pengalaman manis, pahit, dan haru dirasakan para personel band Tipe X selama perjalanan karier selama 19 tahun. Mereka pun ingin mengabadikannya dalam film dan buku.

Berbekal pengalaman tersebut, band yang digawangi Tresno Riadi, Billy, Yoss, Micky, Anto, dan Arie Hardjo itu berencana berbagi kisah mereka dalam bentuk film.

"Iya, itu (film) memang keinginan kita juga. Kita sudah ada obrolan-obrolan ringan saja," kata Tresno saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Namun, sebelum film, mereka justru ingin menggambarkan perjalanan karier melalui sebuah buku.

"Tapi sebenarnya kita baru fokus ke buku dulu, kita sih sudah ngobrol ke beberapa penulis. Kita masih cari penulis yang tepat dulu," ungkap Arie, sang penabuh drum.

Diakui Tresno, mereka sudah tidak sabar berbagi pengalaman unik yang pernah dialami selama perjalanan karier.

"Sebenarnya kita ingin berbagi pengalaman lucu juga. Kayak dulu pernah pas setelah kita manggung banyak fans yang naik ke panggung. Nah, pas kita turun, ternyata ada satu personel kita yang ketinggalan," cerita Tresno.

"Pas kita cari, dia enggak ada di panggung. Tapi ternyata dia terjatuh, dan nyelip di antara sela-sela panggung. Iya, dia menggantung saja," ujarnya tertawa.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini