Comeback, "Adik" SNSD Tampil Lebih Dewasa

Christine Hermelina, Jurnalis · Selasa 07 Oktober 2014 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 07 205 1049334 wLEh4gbaLb.jpg Comeback, "Adik" SNSD Tampil Lebih Dewasa (Foto: Soompi)

SEOUL – Red Velvet siap menggebrak industri musik Korea Selatan lewat single kedua mereka, yang merupakan lagu daur ulang milik girl group lawas, S.E.S, Be Natural.

Dalam comeback-nya kali ini Red Velvet yang pada saat debut tampil layaknya cheerleaders lengkap dengan seragam dan rambut warna-warni dipastikan akan terlihat lebih dewasa dengan warna rambut natural, yaitu hitam.

Pihak agensi, SM Entertainment, juga mengatakan bahwa "adik" SNSD tersebut akan menawan hati penggemar setia mereka dengan penampilan yang lebih dewasa.

Sementara itu, single digital Be Natural ala Red Velvet yang dijanjikan berbeda dari versi S.E.S akan dilepas pada 13 Oktober 2014, lewat beberapa situs musik.

Jika menengok ke belakang, Be Natural nampaknya sudah sangat akrab bagi Red Velvet. Pasalnya, lagu tersebut sempat dibawakan dua member mereka, Seul Gi dan Irene, pada masa training mereka sebagai SMROOKIES. Demikian seperti dilansir Mwave, Selasa (7/10/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini