Aktor Korea yang Tidur di Jalan Pakai Underwear Di-Bully

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 03 Oktober 2014 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 03 33 1047725 23aLSOxd94.jpg Aktor Korea yang tidur di jalan pakai underwear di-bully (Foto: Dramafever)

SEOUL - Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah yang kini sedang dirasakan Julien Kang. Dia sempat membuat kehebohan karena berkeliaran di jalan dengan pakaian dalam, beberapa waktu lalu.

Aktor, dan model tampan inipun akhirnya dibawa ke kantor polisi dalam keadaan linglung. Dia sempat mengonsumsi alkohol ketika berkumpul dengan teman-temannya, malam hari.

Julien mengaku tidak ingat bisa tidur di jalan tanpa mengenakan pakaian lengkap. Berdasarkan hasil tes narkoba, aktor keturunan Prancis dinyatakan tidak menggunakan obat terlarang.

Namun, Julien justru mendapat komentar buruk dari netizen hingga membuatnya tertekan. Dia menjelaskan bahwa sang aktor adalah pria yang baik, dan sudah merenungkan kesalahannya. Demikian seperti dilansir MWave.

"Julian Kang mengalami banyak masalah dari kejadian ini. Julian Kang adalah pekerja keras, dan pria yang baik hati. Dia menyesal karena mengonsumsi alkohol melebihi batas kemampuannya, dan membuat kesalahan. Tapi kami berharap dia tidak lagi terluka dari artikel buruk," ungkap CEO agensinya, Kim Sang Eun.

Julien sudah meminta maaf atas insiden tersebut. Dia mengaku sangat malu, dan berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

"Aku merasa malu karena menimbulkan kontroversi dengan tindakan tidak bertanggung jawab. Aku minta maaf pada semua fans yang sudah percaya, dan aku tidak akan melakukan kesalahan yang sama," kata Julien.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini