nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus, Jordin Spark Kembalikan Mobil Mewah Jason Derulo

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 21:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 10 02 532 1047461 THMOPBRDcH.jpg Putus, Jordin Spark kembalikan mobil mewah Jason Derulo (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES - Jordin Sparks tidak ingin lagi menyimpan barang pemberian Jason Derulo. Jebolan American Idol ini berniat mengembalikan mobil BMW yang dibeli mantan kekasihnya saat Natal, tahun lalu.

"Aku belum benar-benar memikirkan tentang itu, tapi aku mungkin melakukannya. Dia dapat memilikinya," kata Jordin.

Jason memberi kejutan saat Natal dengan memberikan mobil mewah tersebut untuk kekasihnya. Jordin tak bisa menyembunyikan rasa senangnya, dan langsung mem-posting foto kendaraan terbarunya di Instagram.

"Aku masih tidak percaya! Dia memberi kejutan saat Natal, tapi aku ingin memastikan bahwa aku tidak bermimpi sebelum memp-posting ini! Terima kasih @jasonderulo! Aku mencintaimu! omg omg omg," tulis Jordin saat menerima mobil BMW.

Pasangan ini mengumumkan perpisahannya bulan lalu, setelah tiga tahun berkencan. Jason mengaku terpaksa mengakhiri hubungan mereka karena merasa tertekan dengan harapan banyak orang untuk segera menikahi Jordin usai membuat lagu Marry Me.

Jordin tidak menyalahkan pelantun Dirty Talk itu, dan menegaskan hubungan mereka berakhir karena dirinya juga ikut andil dalam pembuatan lagu tersebut. Namun, dia sudah melupakan Jason, dan siap mencari pasangan baru. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Kamis (2/10/2014).

"Hey, dengarlah. Kami menyiapkan semuanya untuk itu (Marry Me). Aku baik-baik saja, sungguh. Aku sedang mengenal lingkunganku. Aku sedang mencari tempat untuk makan, dan bertemu orang baru. Itu sangat menyenangkan," tutup dia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini