nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amal Alamuddin Stop Merokok demi George Clooney

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 20:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2014 10 02 532 1047453 AhqaI6ppvq.jpg Amal Alamuddin stop merokok demi George Clooney (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Amal Alamuddin banyak mengalami perubahan setelah berkencan dengan George Clooney, Oktober 2013. Wanita yang bekerja sebagai pengacara di Inggris ini mulai menjalani hidup sehat, dan berhenti merokok.

Hal itu diungkapkan teman dekatnya, Jae Kim ketika memberikan pidato di acara pernikahan Amal, dan George, pada 27 September di Italia. Dia juga terlihat lebih bahagia setelah bertemu aktor tampan tersebut.

"Dia berhenti merokok, dan sejak bertemu George, dia selalu tepat waktu. Aku tidak pernah melihat dia tersenyum seperti itu. Dia sudah tersenyum seperti itu selama satu tahun," kata Jae Kim.

Dia pun sempat merasa khawatir saat Amal berkencan dengan George. Pasalnya, bintang Gravity itu dikenal sebagai playboy, dan tidak mau menikah. Namun, Jae Kim merasa lega karena sang aktor membuktikan keseriusannya untuk menikahi Amal.

"Aku harus akui, itu membuatku panik. Apakah dia (Amal) akan telruka? Dia (George) bukanlah orang yang mau terikat komitmen, aku pikir. Kalian dapat melihat bagaimana cara dia memerlakukan Amal, dan lainnya, dan menikmati hidup dengan kebesaran hatinya, dan mencintai Amal," lanjut dia. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (2/10/2014).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini