nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Move On, Demi Moore Ingin Bantu Ashton Kutcher

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 02 Oktober 2014 01:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 01 532 1047039 k67GBI97bv.jpg Sudah move on, Demi Moore ingin bantu Ashton Kutcher (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Demi Moore sudah melupakan perpisahannya dengan Ashton Kutcher. Dia pun berniat membantu sang aktor yang sedang menunggu kelahiran anak pertama bersama Mila Kunis.

Aktris berusia 51 tahun tersebut bahkan menawarkan bantuan untuk menjaga calon anak Ashton, dan Mila. Pasalnya, Demi sudah pernah melahirkan saat masih menikah dengan Bruce Willis.

"Banyak yang sudah berjalan baik, dan dia ingin membantu keluarga Ashton. Dia memiliki cinta yang besar untuk Ashton, dan menerima fakta bahwa dia (Ashton) mencintai Mila, dan mereka memulai keluarga baru," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst.

Demi, dan Ashton menikah selama delapan tahun. Namun, mereka sepakat bercerai pada 2011, setelah bintang Two and A Half Man itu berselingkuh dengan wanita lain. Meski sempat terlibat perdebatan tentang harta gono-gini, pasangan ini akhirnya menemukan kesepakatan.

Setelah berpisah dari Demi, Ashton berkencan dengan Mila. Mereka mulai menjalin hubungan asmara pada 2012, dan resmi bertunangan Februari 2014.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini