Kunci Sukses Jamal Mirdad Tak Terlibat "Politik Haram"

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 01 Oktober 2014 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 01 33 1046983 04Bm4QdjTf.jpg Kunci Sukses Jamal Mirdad Tak Terlibat "Politik Haram" (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jamal Mirdad kembali terpilih menjadi anggota dewan di DPR RI untuk periode 2014-2019. Jamal berharap, keberadaannya di DPR bisa memberi kontribusi yang baik bagi bangsa dan negara.

Jamal mengaku, tidak mudah duduk kembali di DPR. Namun, berkat dukungan keluarga dan masyarakat, Jamal bersyukur kembali menduduki kursi DPR.

"Rasanya, istilahnya plong selesai, tidak ada halangan. karena memang tidak mudah begitu saja, perlu ketelitian," kata Jamal di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10/2014).‎

Jamal mengungkapkan, terpilihnya kembali sebagai anggota dewan membuatnya memiliki tanggung jawab besar terhadap negara. Namun, Jamal mengaku memiliki cara tidak terjebak "politik haram".

"Waspada, keteguhan iman, ingat pada posisi kalau kita diberi amanah. Insya Allah bisa," ungkapnya.

Keberhasilan Jamal kembali menduduki kursi di DPR pun mendapat ucapan selamat dari anak-anak dan mantan istrinya, Lydia Kandou.

"Sudah langsung ditelefon tadi. Mereka SMS juga. Anak-anak lagi pada sibuk syuting. Ibunya anak-anak juga syuting," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini