nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipenjara, Suami Tak Dampingi Joy Tobing Melahirkan

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 15:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2014 09 30 535 1046356 UeHEufIqLR.jpg Suami Tak Dampingi Joy Tobing Melahirkan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Joy Tobing pasrah menjalani proses melahirkan tanpa ditemani sang suami, Daniel Sinambela, karena terlibat kasus penipuan yang membuatnya dipenjara.

Peristiwa yang terjadi pada tahun 2011 itu menjadi pelajaran sangat berarti bagi penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut. Perasaan sedih sempat menyelimuti Joy, namun dia tetap berusaha tegar.

Diawali saat Joy tengah mengandung besar yang sudah memasuki usia delapan bulan, Joy mengaku kaget saat mendengar Daniel yang saat itu masih menjadi suaminya ditangkap polisi.

Mantan jawara Indonesian Idol ini khawatir masalah yang dialami Daniel akan mengganggu kondisi janinnya. Namun, Joy ingin sekuat tenaga menjaga kesehatan anak pertamanya itu.

Di balik masalah yang menerpa rumah tangganya, pelantun Karena Cinta ini bersyukur masih memiliki keluarga yang selalu memberi dukungan. Joy juga selalu berusaha menguatkan suaminya selama meringkuk di dalam sel tahanan.

Selama sang suami mendekam di penjara, Joy mengaku tidak kesepian. Karena dia selalu ditemani oleh keluargannya.

Namun, tak lama setelah sang suami bebas, mereka  memutuskan untuk bercerai dan menjalani kehidupannya masing-masing.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini