nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puput Melati Tak Pernah Jenguk Guntur Bumi

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 30 September 2014 11:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 09 30 535 1046231 7luG2Jw7xq.jpg Puput Melati Tak Pernah Jenguk Guntur Bumi (Foro: Okezone)

JAKARTA – Ketegaran Puput Melati sebagai istri terus diuji. Diawali kabar perceraian, Puput memilih tidak menjenguk sang suami, Guntur Bumi, yang mendekam dipenjara.

Sempat bercerai. Namun, perpisahan tersebut batal setelah mereka memutuskan kembali rujuk. Bahkan, itu ditandai dengan kehamilan Puput.

Namun, masalah tidak sampai hanya di situ saja. Guntur Bumi kemudian dilaporkan dengan tuduhan penipuan berkedok pengobatan.

Sejak laporan tersebut memanas, Guntur Bumi akhirnya ditangkap di kediamannya oleh pihak kepolisian dan resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya. Sejak Guntur Bumi tinggal di penjara, Puput Melati tidak pernah menjenguk terdakwa penipuan berkedok pengobatan itu.

Ternyata, ketidakhadiran Puput atas larangan sang suami, Guntur Bumi, yang tidak mengizinkan dia menjenguk selama masa penahanan. Pasalnya, Puput tengah hamil.

Sebelumnya, Puput sempat menjadi saksi hingga harus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Namun, Puput tidak menemui suaminya.

Bahkan, hingga persidangan Guntur Bumi digelar, Puput tidak juga hadir untuk menjadi saksi atau bahkan menemui Guntur Bumi.

Namun, tidak dapat dipungkiri kasus yang melibatkan suaminya itu akan terus membayangi Puput. Pasalnya, sebagai istri, Puput menerima nafkah dari Guntur Bumi.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini